Rabu, 25 April 2018

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Sreseh

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Sreseh

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Sreseh - Tak hanya sekitar hawa saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, separuh laki laki tengah tengah mau senantiasa tampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan kagum seandainya banyak semua pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju apalagi akan hari raya idul fitri, moment istimewa sidang islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu model pakaian yang tidak sedikit dicari mendapatkan hri raya ini yaitu gamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah bagi laki-laki jubah bagi laki laki ini ada yg ragam koko ghamis cowok ada juga yg versi jubah.

Macam-macam gaya baju koko ghamis pria

Tidak ingin berlutut bersama motif ghamis wanita corak pakaian kepada laki laki muslim tengah sedang semakin keren Salah satu cara pakaian muslim cowok yg ketika ini tengah digemari oleh anak bujang yg tetap mau menjaga tampilan syar'inya adalah pakaian muslim jubah bersama ragam koko. Berikut ini yakni beberapa ragam pakaian koko gamis laki laki :
Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Sreseh
tipe pakaian koko ghamis dgn tangan pendek
corak baju koko ghamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim bentuk koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan model baju muslim cowok yang hingga sebatas takluk gaya pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang seputar kancing baju berbeda bersama pakaian koko lazim kancing pada tipe pakaian ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini lagi telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya pakaian koko ghamis lengan panjang
bentuk baju koko ghamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, pakaian ini tambah memiliki varietas krah, namun krah yg tidak jarang digunakan yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan semenjak pada di versi pakaian yg lengan pendek. Selain di seputar kancing baju hiasan bordir lagi mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Macam pakaian ini tambah cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar