Selasa, 24 April 2018

Gaya Baju Koko Jubah Pria Di Darul Makmur

Gaya Baju Koko Jubah Pria Di Darul Makmur

Gaya Baju Koko Jubah Pria Di Darul Makmur - Tak hanya beberapa udara saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, separuh pria berulang terus ingin senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau kalau tidak sedikit setengah cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian justru perlu hri raya idul fitri, moment special anak Adam islam ini dalam adat penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi pakaian yg banyak dicari menjelang hari raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah ataupun gamis kepada laki-laki ghamis untuk cowok ini ada yg gaya koko gamis cowok ada pula yang gaya jubah.

Macam-macam macam pakaian koko ghamis pria

Tidak mau berlutut bersama corak jubah wanita jenis pakaian pada pria muslim semula sedang makin keren Salah satu ala baju muslim pria yang waktu ini pun digemari oleh anak muda yg konsisten mau memelihara penampakan syar'inya adalah baju muslim gamis dgn versi koko. Berikut ini ialah beberapa bentuk baju koko jubah laki laki :
Gaya Baju Koko Jubah Pria Di Darul Makmur
tipe pakaian koko ghamis bersama lengan pendek
macam pakaian koko ghamis tangan pendek ini adalah baju muslim tipe koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama cara pakaian muslim laki laki yg hingga sebatas menyembah ala baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bagian sekitar kancing pakaian tidak sama dengan baju koko lazim kancing bagi versi baju ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini kembali sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Jenis pakaian koko gamis lengan panjang
corak baju koko jubah laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, baju ini semula memiliki keberagaman krah, namun krah yg sering difungsikan merupakan krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan alamat buat di bentuk pakaian yg lengan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir lagi mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Cara baju ini semula hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar