Rabu, 04 April 2018

Jenis Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jatipurno

Jenis Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jatipurno

Jenis Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jatipurno - Tidak cuma semua hawa saja yg mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, seputar laki laki kembali masih mau senantiasa kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah kagum jikalau banyak segenap laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju kian bakal hari raya idul fitri, moment spesial bani Adam islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala baju yang banyak dicari mendapatkan hri raya ini yakni jubah baik itu jubah muslimah ataupun ghamis pada laki laki ghamis untuk laki-laki ini ada yang varian koko jubah laki laki ada sedang yg varian jubah.

Macam-macam cara baju koko jubah pria

Tak ingin berserah diri dengan ragam gamis perempuan ala baju pada laki laki muslim berulang tengah semakin keren Salah satu bentuk baju muslim cowok yg waktu ini terus digemari oleh anak muda yg terus mau menaungi tampilan syar'inya yaitu baju muslim ghamis dengan ala koko. Berikut ini yaitu beberapa ragam baju koko gamis laki laki :
Jenis Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jatipurno
Jenis baju koko jubah dgn lengan pendek
macam baju koko jubah lengan pendek ini yaitu baju muslim model koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama motif pakaian muslim laki laki yg hingga sebatas tunduk tipe baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di sektor seputar kancing baju berlainan dengan baju koko jamak kancing untuk motif baju ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini tambah sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Cara baju koko gamis lengan panjang
jenis baju koko gamis cowok lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, pakaian ini serta memiliki variasi krah, namun krah yang tidak jarang digunakan yakni krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan bersumber kepada di bentuk baju yg tangan pendek. Tidak hanya di seputar kancing baju hiasan bordir juga sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Macam pakaian ini tambah cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar