Rabu, 04 April 2018

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Bintauna

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Bintauna

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Bintauna - Tidak cuma sejumlah hawa saja yg mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, sebagian pria tengah terus ingin selalu nampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kagum apabila banyak seputar laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian sampai-sampai perlu hari raya idul fitri, moment special bani Adam islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yang banyak dicari menurut hari raya ini adalah jubah baik itu jubah muslimah maupun ghamis pada pria gamis guna laki laki ini ada yg ragam koko jubah laki-laki ada berulang yang jenis jubah.

Macam-macam bentuk pakaian koko gamis pria

Tidak ingin takluk dgn cara jubah wanita varian baju terhadap laki-laki muslim masih serta semakin bagus Salah satu ala baju muslim cowok yang kala ini tengah digemari oleh anak jejaka yg tetap ingin memelihara tampilan syar'inya yakni pakaian muslim jubah dengan macam koko. Berikut ini adalah beberapa varian baju koko jubah laki laki :
Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Bintauna
Ala pakaian koko jubah bersama lengan pendek
bentuk pakaian koko ghamis tangan pendek ini ialah baju muslim model koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan jenis baju muslim laki laki yg hingga sebatas takluk varian pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor kurang lebih kancing baju berlainan dengan pakaian koko lumrah kancing terhadap versi baju ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini tengah sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak pakaian koko jubah tangan panjang
bentuk pakaian koko jubah cowok lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, pakaian ini masih mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg sering diperlukan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan semenjak untuk di versi pakaian yg lengan pendek. Selain di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir sedang bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis baju ini pun cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar