Senin, 30 April 2018

Corak Pakaian Koko Gamis Pria Di Warunggunung

Corak Pakaian Koko Gamis Pria Di Warunggunung

Corak Pakaian Koko Gamis Pria Di Warunggunung - Tak cuma segenap udara saja yang ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, setengah laki laki juga juga ingin selalu terlihat keren di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub kalau tidak sedikit seputar laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian apalagi menurut hri raya idul fitri, moment teristimewa umat islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam baju yang tidak sedikit dicari buat hari raya ini yakni ghamis baik itu jubah muslimah ataupun jubah untuk laki-laki gamis untuk pria ini ada yg cara koko gamis laki-laki ada masih yang versi jubah.

Macam-macam bentuk baju koko ghamis pria

Tak ingin takluk bersama ragam ghamis wanita tipe pakaian guna pria muslim juga tengah makin keren Salah satu versi pakaian muslim laki-laki yg ketika ini sedang digemari oleh anak belia yang konsisten ingin menjaga penampilan syar'inya yaitu pakaian muslim ghamis dengan motif koko. Berikut ini yaitu beberapa cara baju koko ghamis laki-laki :
Corak Pakaian Koko Gamis Pria Di Warunggunung
ragam baju koko gamis dengan tangan pendek
cara baju koko jubah tangan pendek ini yaitu pakaian muslim varian koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan bentuk pakaian muslim pria yg sampai sebatas takluk versi pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian sekitar kancing baju tidak serupa dengan pakaian koko alamiah kancing buat cara baju ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini berulang sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe pakaian koko jubah lengan panjang
ragam pakaian koko gamis laki-laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti varian tangan pendek, baju ini pula memiliki diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang diperlukan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bermula terhadap di gaya pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di seputar kancing baju hiasan sulam semula dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Model pakaian ini terus hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar