Selasa, 24 April 2018

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Huristak

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Huristak

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Huristak - Tidak hanya sejumlah udara saja yang ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, para laki-laki masih juga mau selalu tampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan terpesona seandainya tidak sedikit sebanyak laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian tambahan pula menurut hari raya idul fitri, moment special penganut islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar marga kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yang banyak dicari kepada hri raya ini yakni ghamis baik itu jubah muslimah ataupun ghamis bagi laki laki ghamis kepada cowok ini ada yg ragam koko jubah laki-laki ada terus yang bentuk jubah.

Macam-macam gaya pakaian koko ghamis pria

Tak mau kalah dengan versi gamis perempuan macam baju terhadap pria muslim terus kembali makin bagus Salah satu ala pakaian muslim cowok yang saat ini sedang digemari oleh anak bujang yang konsisten ingin memelihara tampilan syar'inya adalah pakaian muslim ghamis dgn model koko. Berikut ini adalah beberapa varian baju koko gamis laki laki :
Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Huristak
model pakaian koko ghamis dgn lengan pendek
corak pakaian koko gamis lengan pendek ini yakni pakaian muslim motif koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn gaya baju muslim laki-laki yg hingga sebatas menyerah gaya baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak serupa dgn baju koko lumrah kancing bagi versi pakaian ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini lagi telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe baju koko jubah tangan panjang
model pakaian koko jubah pria lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi lengan pendek, pakaian ini tambah mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang dimanfaatkan adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan dari bagi di model pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan sulam tengah bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Motif baju ini semula cuma sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar