Selasa, 17 April 2018

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Lebaksiu

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Lebaksiu

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Lebaksiu - Tidak cuma kaum udara saja yg ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, sejumlah pria serta lagi ingin selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah kaget jika tidak sedikit sejumlah pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju makin demi hari raya idul fitri, moment istimewa umat islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yang banyak dicari menurut hari raya ini ialah jubah baik itu gamis muslimah maupun jubah pada laki-laki ghamis kepada laki laki ini ada yang gaya koko ghamis laki-laki ada kembali yang ala jubah.

Macam-macam varian pakaian koko jubah pria

Tak mau angkat tangan dengan motif ghamis wanita tipe pakaian pada cowok muslim pun tambah makin bagus Salah satu varian baju muslim cowok yg saat ini semula digemari oleh anak jejaka yg terus mau menjaga penampilan syar'inya adalah pakaian muslim ghamis bersama model koko. Berikut ini merupakan beberapa cara pakaian koko jubah cowok :
Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Lebaksiu
tipe baju koko gamis dengan lengan pendek
ala pakaian koko ghamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim ragam koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama motif baju muslim laki-laki yang sampai sebatas tunduk tipe pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang sekitar kancing baju tidak sama dengan baju koko alamiah kancing kepada macam baju ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini semula sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe baju koko gamis tangan panjang
macam baju koko jubah laki laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi lengan pendek, baju ini terus mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan adalah krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan berasal buat di bentuk baju yg lengan pendek. Terkecuali di sekitar kancing baju hiasan sulam pun bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Gaya pakaian ini tambah cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar