Rabu, 11 April 2018

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Di Bukit Sundi

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Di Bukit Sundi

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Di Bukit Sundi - Tak cuma sekitar hawa saja yg mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, para pria pula pun mau senantiasa kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona bila tidak sedikit sekitar laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian justru kepada hari raya idul fitri, moment istimewa bani Adam islam ini dalam adat penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak baju yg tidak sedikit dicari untuk hari raya ini merupakan ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun jubah untuk cowok jubah guna pria ini ada yang varian koko gamis laki laki ada kembali yang corak jubah.

Macam-macam jenis pakaian koko gamis pria

Tidak mau angkat tangan bersama motif gamis wanita versi pakaian guna laki laki muslim serta terus semakin bagus Salah satu macam baju muslim laki-laki yg dikala ini semula digemari oleh anak jejaka yg tetap mau memelihara tampilan syar'inya yaitu baju muslim gamis dgn corak koko. Berikut ini ialah beberapa ragam baju koko jubah cowok :
Cara Pakaian Koko Gamis Pria Di Bukit Sundi
Macam baju koko jubah dgn tangan pendek
ala baju koko ghamis lengan pendek ini adalah baju muslim varian koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn gaya baju muslim pria yang hingga sebatas menyerah varian pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor kurang lebih kancing pakaian berlainan dengan pakaian koko natural kancing bagi cara pakaian ini cuma terpasang di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini pula telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk baju koko gamis lengan panjang
varian baju koko jubah cowok lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, baju ini sedang mempunyai variasi krah, namun krah yg sering diperlukan merupakan krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan permulaan pada di bentuk baju yang tangan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing pakaian hiasan sulam kembali sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Varian baju ini terus cuma sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar