Senin, 30 April 2018

Motif Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sigaluh

Motif Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sigaluh

Motif Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sigaluh - Tak hanya beberapa udara saja yg mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, separo laki laki pun terus mau selalu kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terkejut kalau tidak sedikit semua laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian bahkan menjumpai hri raya idul fitri, moment teristimewa manusia islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yang banyak dicari menjumpai hari raya ini merupakan ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis guna laki-laki jubah bagi pria ini ada yang corak koko jubah laki laki ada pula yang cara jubah.

Macam-macam ala pakaian koko jubah pria

Tidak ingin berserah diri dengan corak jubah perempuan varian baju pada laki laki muslim masih terus semakin bagus Salah satu motif pakaian muslim pria yg ketika ini pun digemari oleh anak belia yg terus mau memelihara penampakan syar'inya merupakan pakaian muslim gamis dgn corak koko. Berikut ini merupakan beberapa model baju koko jubah cowok :
Motif Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sigaluh
Ala pakaian koko gamis dgn lengan pendek
ragam pakaian koko jubah tangan pendek ini merupakan baju muslim ala koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan versi baju muslim laki-laki yg sampai sebatas tunduk model baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju berbeda dengan pakaian koko alami kancing pada model baju ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini masih telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ragam pakaian koko ghamis tangan panjang
tipe baju koko gamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, pakaian ini tengah mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang dipakai ialah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan berasal pada di varian pakaian yang tangan pendek. Terkecuali di seputar kancing pakaian hiasan bordir tambah mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk pakaian ini masih hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar