Selasa, 01 Mei 2018

Jenis Baju Koko Ghamis Pria Di Nguntoronadi

Jenis Baju Koko Ghamis Pria Di Nguntoronadi

Jenis Baju Koko Ghamis Pria Di Nguntoronadi - Tidak hanya para udara saja yg mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, seluruh laki-laki kembali tambah ingin senantiasa tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan kaget bila tidak sedikit semua cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian sampai-sampai kepada hari raya idul fitri, moment istimewa bani Adam islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam baju yang tidak sedikit dicari menjumpai hari raya ini yakni gamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis untuk laki-laki jubah buat cowok ini ada yg gaya koko jubah pria ada lagi yang corak jubah.

Macam-macam cara baju koko ghamis pria

Tidak ingin kalah bersama versi ghamis wanita versi baju pada laki-laki muslim tambah sedang semakin bagus Salah satu macam pakaian muslim laki laki yang ketika ini berulang digemari oleh anak jejaka yang tetap mau mengayomi tampilan syar'inya adalah pakaian muslim jubah dgn motif koko. Berikut ini merupakan beberapa tipe pakaian koko gamis pria :
Jenis Baju Koko Ghamis Pria Di Nguntoronadi
Macam baju koko ghamis dgn tangan pendek
tipe pakaian koko ghamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim ragam koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama ala baju muslim pria yg hingga sebatas berlipat kaki motif pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di sektor sekitar kancing baju berlainan dgn baju koko wajar kancing guna gaya baju ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini terus sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Cara pakaian koko gamis lengan panjang
jenis baju koko ghamis pria lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, pakaian ini serta memiliki variasi krah, namun krah yang tidak jarang difungsikan yaitu krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan permulaan terhadap di ragam pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam sedang dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Cara pakaian ini terus hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar