Sabtu, 19 Mei 2018

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Di Lintau Buo

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Di Lintau Buo

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Di Lintau Buo - Tidak hanya para udara saja yg mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, seluruh laki laki pula tambah mau senantiasa kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terpesona jika banyak setengah cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju makin akan hari raya idul fitri, moment special jemaah islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar suku teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk pakaian yang tidak sedikit dicari menjumpai hari raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah maupun gamis kepada cowok jubah terhadap pria ini ada yang ragam koko gamis cowok ada pun yg corak jubah.

Macam-macam model pakaian koko jubah pria

Tak ingin takluk bersama corak ghamis perempuan tipe pakaian kepada pria muslim masih pula semakin keren Salah satu versi pakaian muslim pria yang saat ini pula digemari oleh anak jejaka yg terus ingin menaungi penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim ghamis bersama jenis koko. Berikut ini adalah beberapa ragam pakaian koko gamis cowok :
Macam Pakaian Koko Jubah Pria Di Lintau Buo
Macam baju koko ghamis dgn lengan pendek
bentuk pakaian koko ghamis tangan pendek ini adalah pakaian muslim ragam koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan cara baju muslim pria yang hingga sebatas menyerah gaya pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor seputar kancing pakaian tidak serupa dgn baju koko alami kancing pada jenis baju ini cuma terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini masih telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ala pakaian koko jubah lengan panjang
tipe pakaian koko gamis cowok lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, baju ini terus memiliki varietas krah, namun krah yang tidak jarang diperlukan yaitu krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan mulai sejak terhadap di ragam baju yang lengan pendek. Tidak hanya di seputar kancing pakaian hiasan sulam terus bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Macam pakaian ini tambah hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar