Selasa, 08 Mei 2018

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Mutiara Timur

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Mutiara Timur

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Mutiara Timur - Tak cuma beberapa hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, para cowok berulang tengah ingin senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan heran bila tidak sedikit sejumlah cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian apalagi buat hri raya idul fitri, moment spesial manusia islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk pakaian yg banyak dicari akan hri raya ini merupakan jubah baik itu ghamis muslimah ataupun gamis untuk pria ghamis kepada laki-laki ini ada yang gaya koko gamis laki laki ada semula yg motif jubah.

Macam-macam corak baju koko gamis pria

Tak ingin berlutut dgn ragam gamis wanita bentuk pakaian bagi laki laki muslim sedang lagi makin keren Salah satu varian baju muslim laki-laki yg disaat ini kembali digemari oleh anak jejaka yg terus mau menjaga penampakan syar'inya yakni baju muslim jubah dengan ala koko. Berikut ini yakni beberapa bentuk baju koko ghamis cowok :
Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Mutiara Timur
Ala pakaian koko jubah bersama lengan pendek
macam baju koko gamis lengan pendek ini merupakan pakaian muslim motif koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn bentuk baju muslim laki laki yang sampai sebatas menyembah macam baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dengan pakaian koko lumrah kancing buat jenis pakaian ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini pun sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ala baju koko ghamis lengan panjang
model pakaian koko ghamis cowok lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi lengan pendek, pakaian ini masih memiliki varietas krah, namun krah yg sering diperlukan yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan alamat terhadap di varian baju yg tangan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing baju hiasan bordir tambah mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Gaya pakaian ini semula cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar