Kamis, 24 Mei 2018

Motif Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Dukun

Motif Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Dukun

Motif Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Dukun - Tak hanya seluruh udara saja yang mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, seputar laki laki semula berulang ingin selalu kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai heran kalau tidak sedikit semua cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju tambahan pula kepada hari raya idul fitri, moment special penganut islam ini dalam etika penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yg tidak sedikit dicari buat hari raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis pada cowok jubah kepada laki-laki ini ada yang macam koko ghamis pria ada tambah yg cara jubah.

Macam-macam corak pakaian koko gamis pria

Tak mau berserah diri bersama ala gamis wanita jenis pakaian untuk laki-laki muslim kembali sedang makin bagus Salah satu versi baju muslim cowok yg disaat ini serta digemari oleh anak bujang yg konsisten ingin menaungi penampakan syar'inya ialah pakaian muslim ghamis dengan motif koko. Berikut ini yaitu beberapa ala baju koko gamis cowok :
Motif Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Dukun
Cara pakaian koko jubah bersama tangan pendek
versi baju koko gamis tangan pendek ini merupakan baju muslim ragam koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn macam pakaian muslim pria yg hingga sebatas takluk bentuk baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang kurang lebih kancing baju tidak serupa dengan baju koko wajar kancing bagi versi pakaian ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini pun telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian pakaian koko gamis lengan panjang
jenis pakaian koko ghamis pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, baju ini lagi memiliki varietas krah, namun krah yg sering diperlukan yaitu krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan mulai sejak buat di tipe pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di seputar kancing pakaian hiasan sulam pula bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Varian baju ini masih cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar