Kamis, 17 Mei 2018

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Nimbokrang

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Nimbokrang

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Nimbokrang - Tidak hanya beberapa udara saja yg ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, sejumlah cowok kembali tengah ingin selalu tampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan takjub jikalau banyak beberapa laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian makin untuk hari raya idul fitri, moment teristimewa umat islam ini dalam adat penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu tipe pakaian yg banyak dicari kepada hri raya ini yakni jubah baik itu jubah muslimah ataupun ghamis guna pria jubah kepada cowok ini ada yg model koko ghamis laki laki ada masih yang model jubah.

Macam-macam bentuk baju koko ghamis pria

Tak mau angkat tangan bersama macam gamis wanita model pakaian kepada pria muslim serta semula makin keren Salah satu cara baju muslim pria yg ketika ini semula digemari oleh anak muda yg terus mau memelihara tampilan syar'inya yaitu baju muslim jubah dgn cara koko. Berikut ini adalah beberapa model baju koko gamis cowok :
Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Nimbokrang
Cara baju koko gamis dgn tangan pendek
ragam baju koko ghamis lengan pendek ini adalah baju muslim motif koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn versi pakaian muslim laki-laki yang sampai sebatas takluk tipe baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian berbeda dgn pakaian koko alamiah kancing bagi tipe baju ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini terus sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Model pakaian koko ghamis tangan panjang
corak baju koko jubah pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, pakaian ini kembali memiliki variasi krah, namun krah yang sering dimanfaatkan yaitu krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan bersumber buat di versi baju yang lengan pendek. Selain di seputar kancing baju hiasan bordir semula dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Model baju ini pula cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar