Rabu, 02 Mei 2018

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Gampengrejo

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Gampengrejo

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Gampengrejo - Tak cuma sebagian udara saja yang ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, semua pria lagi masih ingin senantiasa kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah kagum bila tidak sedikit sebanyak cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju tambahan pula perlu hari raya idul fitri, moment teristimewa pemeluk islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi baju yang tidak sedikit dicari kepada hari raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis bagi laki-laki jubah untuk cowok ini ada yang macam koko gamis laki laki ada juga yang corak jubah.

Macam-macam tipe pakaian koko ghamis pria

Tak ingin berserah diri dgn macam jubah perempuan cara pakaian buat pria muslim kembali sedang semakin keren Salah satu jenis baju muslim pria yg kala ini terus digemari oleh anak muda yg konsisten mau mengayomi penampakan syar'inya yaitu baju muslim ghamis dgn motif koko. Berikut ini ialah beberapa macam pakaian koko ghamis laki-laki :
Macam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Gampengrejo
Bentuk baju koko ghamis bersama lengan pendek
versi baju koko gamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim ragam koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama varian pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas tunduk ala pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor kurang lebih kancing pakaian berlainan dgn baju koko jamak kancing pada macam pakaian ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini masih sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya pakaian koko ghamis tangan panjang
cara baju koko ghamis pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti model tangan pendek, pakaian ini semula mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang diperlukan merupakan krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan berasal buat di tipe pakaian yg lengan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing baju hiasan bordir semula bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Varian pakaian ini lagi cuma sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar