Selasa, 15 Mei 2018

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Bandar Surabaya

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Bandar Surabaya

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Bandar Surabaya - Tidak cuma beberapa udara saja yang mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, beberapa pria kembali kembali ingin selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpukau seandainya banyak sebagian pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju terlebih akan hari raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yg banyak dicari kepada hari raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah maupun ghamis buat pria jubah untuk laki-laki ini ada yang tipe koko jubah cowok ada pun yg cara jubah.

Macam-macam ragam baju koko ghamis pria

Tak ingin angkat tangan bersama corak jubah wanita macam baju terhadap laki-laki muslim tengah sedang makin bagus Salah satu motif baju muslim cowok yang ketika ini lagi digemari oleh anak muda yg terus ingin mengayomi penampilan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah dengan motif koko. Berikut ini ialah beberapa motif pakaian koko ghamis laki-laki :
Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Bandar Surabaya
Gaya baju koko jubah dgn lengan pendek
ragam baju koko jubah lengan pendek ini merupakan pakaian muslim corak koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama ala baju muslim cowok yang hingga sebatas lutut corak baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju berlainan dengan pakaian koko biasa kancing kepada bentuk pakaian ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini berulang telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Gaya pakaian koko jubah lengan panjang
macam baju koko gamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti jenis tangan pendek, baju ini serta memiliki diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang digunakan yaitu krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan mulai sejak pada di model baju yang tangan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing baju hiasan sulam kembali sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Versi pakaian ini serta cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar