Kamis, 24 Mei 2018

Macam Baju Koko Gamis Pria Di Kefamenanu

Macam Baju Koko Gamis Pria Di Kefamenanu

Macam Baju Koko Gamis Pria Di Kefamenanu - Tak hanya setengah udara saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, separuh laki laki tambah serta ingin selalu tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah kagum seandainya banyak kaum cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian kian kepada hari raya idul fitri, moment special anak Adam islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yang tidak sedikit dicari mendapatkan hri raya ini merupakan jubah baik itu ghamis muslimah maupun ghamis untuk laki laki ghamis untuk cowok ini ada yg jenis koko gamis laki-laki ada lagi yg motif jubah.

Macam-macam macam baju koko ghamis pria

Tak mau kalah bersama jenis gamis wanita corak pakaian terhadap cowok muslim lagi sedang semakin bagus Salah satu versi baju muslim pria yg dikala ini pun digemari oleh anak jejaka yg tetap ingin menjaga tampilan syar'inya yaitu baju muslim gamis dgn gaya koko. Berikut ini adalah beberapa motif pakaian koko ghamis cowok :
Macam Baju Koko Gamis Pria Di Kefamenanu
Versi pakaian koko jubah dgn tangan pendek
ragam baju koko ghamis tangan pendek ini yakni baju muslim tipe koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan macam pakaian muslim pria yg hingga sebatas menyerah macam baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dengan baju koko lazim kancing kepada tipe baju ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini masih sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Versi pakaian koko ghamis tangan panjang
gaya pakaian koko gamis pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk lengan pendek, baju ini serta mempunyai variasi krah, namun krah yg tidak jarang digunakan ialah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan asal terhadap di cara baju yg lengan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan bordir sedang dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Versi baju ini lagi hanya sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar