Rabu, 16 Mei 2018

Gaya Pakaian Koko Ghamis Pria Di Lohia

Gaya Pakaian Koko Ghamis Pria Di Lohia

Gaya Pakaian Koko Ghamis Pria Di Lohia - Tidak hanya semua udara saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, segenap laki-laki pun serta ingin selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai heran bila tidak sedikit sebanyak laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju bahkan menjelang hri raya idul fitri, moment istimewa penganut islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi baju yang tidak sedikit dicari menjelang hri raya ini merupakan gamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis buat laki-laki gamis untuk pria ini ada yg tipe koko ghamis pria ada tengah yang bentuk jubah.

Macam-macam versi pakaian koko jubah pria

Tak mau berserah diri dengan corak ghamis wanita corak baju untuk laki laki muslim tengah lagi makin keren Salah satu cara pakaian muslim pria yg ketika ini serta digemari oleh anak belia yg terus ingin mengayomi penampakan syar'inya yakni baju muslim jubah dengan corak koko. Berikut ini ialah beberapa macam baju koko ghamis pria :
Gaya Pakaian Koko Ghamis Pria Di Lohia
Gaya baju koko gamis dengan tangan pendek
ragam baju koko gamis tangan pendek ini ialah baju muslim ragam koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn bentuk pakaian muslim pria yang hingga sebatas lutut bentuk pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor seputar kancing pakaian tidak serupa dgn baju koko wajar kancing pada gaya baju ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini terus telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk baju koko ghamis tangan panjang
gaya baju koko jubah cowok lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti tipe tangan pendek, baju ini juga memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering difungsikan yakni krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan awal untuk di ala baju yg tangan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing baju hiasan bordir pula sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Ragam baju ini terus hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar