Jumat, 11 Mei 2018

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Simangumban

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Simangumban

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Simangumban - Tidak hanya para hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, separuh laki laki semula sedang ingin senantiasa terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan kagum jikalau tidak sedikit segenap laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju justru bakal hari raya idul fitri, moment spesial bani Adam islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu tipe baju yg tidak sedikit dicari mendapatkan hri raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah maupun jubah kepada laki-laki jubah untuk cowok ini ada yg ala koko jubah cowok ada tambah yg tipe jubah.

Macam-macam varian baju koko jubah pria

Tak mau takluk dengan tipe gamis wanita tipe pakaian untuk pria muslim masih pun makin keren Salah satu motif pakaian muslim laki laki yang diwaktu ini berulang digemari oleh anak muda yg tetap ingin mengayomi tampilan syar'inya yakni baju muslim ghamis bersama versi koko. Berikut ini ialah beberapa ala pakaian koko jubah laki-laki :
Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Simangumban
Versi baju koko ghamis dgn lengan pendek
macam baju koko ghamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim ragam koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan macam pakaian muslim pria yg sampai sebatas lutut motif pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju berlainan dgn pakaian koko wajar kancing buat ragam baju ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini serta telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk baju koko gamis lengan panjang
corak baju koko gamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, pakaian ini semula mempunyai variasi krah, namun krah yang sering dimanfaatkan ialah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan asal untuk di corak pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan bordir masih bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk baju ini berulang cuma sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar