Kamis, 31 Mei 2018

Corak Pakaian Koko Gamis Pria Di Peukan Baro

Corak Pakaian Koko Gamis Pria Di Peukan Baro

Corak Pakaian Koko Gamis Pria Di Peukan Baro - Tak hanya separuh hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, sekitar laki laki tengah berulang ingin senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan kaget jika banyak setengah pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju malahan bakal hari raya idul fitri, moment special umat manusia islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu cara baju yg banyak dicari bakal hari raya ini ialah ghamis baik itu gamis muslimah maupun gamis pada pria gamis untuk laki laki ini ada yg jenis koko jubah pria ada terus yg model jubah.

Macam-macam corak pakaian koko ghamis pria

Tak ingin kalah bersama ala ghamis perempuan varian pakaian terhadap pria muslim sedang kembali semakin keren Salah satu cara baju muslim laki-laki yg diwaktu ini pula digemari oleh anak bujang yg terus ingin melindungi penampakan syar'inya merupakan baju muslim jubah dengan model koko. Berikut ini adalah beberapa tipe baju koko ghamis laki laki :
Corak Pakaian Koko Gamis Pria Di Peukan Baro
Versi pakaian koko jubah bersama tangan pendek
cara baju koko gamis lengan pendek ini yakni baju muslim bentuk koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama macam pakaian muslim laki-laki yg sampai sebatas lutut ala pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian berlainan dgn pakaian koko alami kancing buat jenis pakaian ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini kembali telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis baju koko ghamis tangan panjang
macam pakaian koko gamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, baju ini juga mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang sering dipakai ialah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bersumber bagi di versi pakaian yg tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan sulam juga mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Jenis baju ini pun hanya hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar