Senin, 07 Mei 2018

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Jiwan

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Jiwan

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Jiwan - Tidak hanya sejumlah hawa saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, setengah pria masih serta ingin senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan takjub jika banyak kaum laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju malahan demi hri raya idul fitri, moment special bani Adam islam ini dalam adat warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yang banyak dicari buat hri raya ini yaitu jubah baik itu gamis muslimah ataupun gamis terhadap pria ghamis kepada pria ini ada yang macam koko gamis pria ada lagi yang ala jubah.

Macam-macam tipe baju koko gamis pria

Tak ingin takluk bersama varian gamis wanita bentuk baju guna laki-laki muslim tengah masih semakin keren Salah satu corak pakaian muslim laki laki yg saat ini serta digemari oleh anak bujang yg tetap mau mengayomi penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim ghamis dgn bentuk koko. Berikut ini merupakan beberapa corak pakaian koko ghamis laki-laki :
Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Jiwan
Bentuk baju koko ghamis dgn lengan pendek
tipe baju koko jubah tangan pendek ini ialah baju muslim bentuk koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan ala baju muslim laki-laki yang hingga sebatas takluk ala baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian berlainan bersama pakaian koko wajar kancing terhadap corak baju ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini semula sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam baju koko gamis tangan panjang
bentuk pakaian koko gamis cowok tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, pakaian ini terus memiliki variasi krah, namun krah yang tidak jarang diperlukan adalah krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan asal bagi di corak baju yang lengan pendek. Selain di lebih kurang kancing baju hiasan sulam kembali bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Macam pakaian ini semula hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar