Kamis, 03 Mei 2018

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Swarga Bara

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Swarga Bara

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Swarga Bara - Tak hanya seputar hawa saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, separo laki-laki tambah kembali mau selalu terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terkejut jikalau banyak segenap pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju malahan demi hri raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya baju yg banyak dicari buat hri raya ini ialah ghamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis pada pria ghamis untuk cowok ini ada yang jenis koko jubah laki laki ada kembali yg varian jubah.

Macam-macam jenis pakaian koko ghamis pria

Tak ingin berlutut dgn tipe ghamis perempuan motif baju buat cowok muslim berulang semula makin keren Salah satu bentuk pakaian muslim laki-laki yang disaat ini berulang digemari oleh anak muda yg konsisten mau menaungi tampilan syar'inya adalah baju muslim jubah dgn model koko. Berikut ini yakni beberapa macam pakaian koko gamis laki-laki :
Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Swarga Bara
Bentuk baju koko ghamis dgn lengan pendek
varian pakaian koko gamis tangan pendek ini ialah baju muslim ragam koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan versi baju muslim cowok yg sampai sebatas berlipat kaki ragam pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian seputar kancing pakaian berlainan bersama pakaian koko alamiah kancing bagi corak baju ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini berulang telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian baju koko ghamis tangan panjang
gaya baju koko gamis cowok tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti tipe lengan pendek, pakaian ini semula memiliki diversifikasi krah, namun krah yg sering difungsikan merupakan krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan awal untuk di ala baju yang lengan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing baju hiasan bordir pula dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Model baju ini juga hanya hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar