Rabu, 02 Mei 2018

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Balusu

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Balusu

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Balusu - Tak cuma separo udara saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, setengah pria serta semula mau selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai heran jika tidak sedikit kaum laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian tambahan pula buat hari raya idul fitri, moment teristimewa pengikut islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu cara baju yg tidak sedikit dicari menurut hri raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah bagi laki-laki gamis buat cowok ini ada yang model koko gamis laki-laki ada pula yg ala jubah.

Macam-macam tipe baju koko jubah pria

Tak ingin kalah dgn model jubah wanita ragam pakaian guna laki-laki muslim tengah juga makin bagus Salah satu gaya baju muslim laki laki yang saat ini tengah digemari oleh anak jejaka yang terus ingin mengayomi penampakan syar'inya adalah baju muslim gamis bersama jenis koko. Berikut ini merupakan beberapa motif pakaian koko jubah laki-laki :
Cara Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Balusu
Macam baju koko jubah bersama tangan pendek
ala baju koko jubah tangan pendek ini adalah pakaian muslim ala koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama gaya pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas takluk versi baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian sekitar kancing baju tidak sama bersama baju koko alami kancing guna model baju ini cuma terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini juga telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak baju koko gamis lengan panjang
ragam pakaian koko ghamis pria lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, pakaian ini semula memiliki variasi krah, namun krah yang sering diperlukan yaitu krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bermula guna di jenis pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan sulam semula dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Varian baju ini tambah cuma sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar