Selasa, 22 Mei 2018

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke IV Koto

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke IV Koto

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke IV Koto - Tidak cuma kaum udara saja yg ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, para laki laki tengah masih mau senantiasa nampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah kagum seandainya tidak sedikit sejumlah pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju lebihlebih bagi hri raya idul fitri, moment spesial bani Adam islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yang tidak sedikit dicari menurut hri raya ini adalah gamis baik itu gamis muslimah maupun jubah guna laki-laki jubah pada pria ini ada yang gaya koko gamis laki laki ada lagi yang model jubah.

Macam-macam motif baju koko ghamis pria

Tak ingin kalah dgn ragam gamis wanita ala pakaian buat laki laki muslim tengah lagi semakin keren Salah satu gaya pakaian muslim laki laki yang dikala ini kembali digemari oleh anak muda yg terus ingin memelihara penampakan syar'inya yakni baju muslim jubah dengan ragam koko. Berikut ini yakni beberapa macam pakaian koko jubah pria :
Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke IV Koto
Ala pakaian koko jubah bersama lengan pendek
versi pakaian koko gamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim tipe koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama bentuk pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas menyerah corak baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian berlainan bersama baju koko biasa kancing terhadap model baju ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini tambah sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Jenis pakaian koko jubah tangan panjang
macam pakaian koko jubah laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti corak lengan pendek, baju ini pula mempunyai keberagaman krah, namun krah yg sering dipakai ialah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan berasal terhadap di versi pakaian yg tangan pendek. Tidak hanya di seputar kancing baju hiasan sulam tengah sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam baju ini kembali hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar