Selasa, 08 Mei 2018

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Mojogedang

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Mojogedang

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Mojogedang - Tidak cuma para udara saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, separuh laki-laki sedang tengah mau senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget jikalau banyak semua pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian makin perlu hri raya idul fitri, moment istimewa sidang islam ini dalam etika penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu cara pakaian yang banyak dicari untuk hri raya ini yaitu jubah baik itu ghamis muslimah maupun jubah pada cowok gamis bagi pria ini ada yang model koko jubah cowok ada berulang yg cara jubah.

Macam-macam motif pakaian koko gamis pria

Tidak mau berserah diri bersama macam jubah perempuan cara pakaian guna pria muslim pun terus semakin keren Salah satu tipe baju muslim cowok yang kala ini masih digemari oleh anak jejaka yang tetap ingin menaungi tampilan syar'inya yakni pakaian muslim gamis dengan corak koko. Berikut ini yaitu beberapa macam baju koko gamis cowok :
Versi Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Mojogedang
Versi pakaian koko jubah dengan lengan pendek
model baju koko ghamis lengan pendek ini yaitu baju muslim macam koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn motif baju muslim pria yang hingga sebatas takluk versi baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bidang sekitar kancing pakaian tidak serupa dgn baju koko alami kancing guna ala pakaian ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini semula telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi pakaian koko ghamis lengan panjang
motif pakaian koko jubah pria lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, pakaian ini sedang memiliki keberagaman krah, namun krah yang sering dipakai yakni krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan permulaan pada di model pakaian yang tangan pendek. Selain di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir masih sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Gaya baju ini tambah cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar