Rabu, 30 Mei 2018

Motif Baju Koko Jubah Pria Di Junjung Sirih

Motif Baju Koko Jubah Pria Di Junjung Sirih

Motif Baju Koko Jubah Pria Di Junjung Sirih - Tidak cuma sejumlah hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, sebagian pria serta lagi ingin senantiasa nampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai heran bila tidak sedikit segenap pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju sampai-sampai menurut hari raya idul fitri, moment istimewa manusia islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya baju yg tidak sedikit dicari menjumpai hari raya ini yaitu ghamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis terhadap pria ghamis terhadap cowok ini ada yang ala koko gamis laki-laki ada tambah yang versi jubah.

Macam-macam versi pakaian koko gamis pria

Tak ingin kalah dengan jenis gamis wanita ragam baju pada laki-laki muslim berulang masih makin bagus Salah satu bentuk pakaian muslim laki laki yang dikala ini tambah digemari oleh anak muda yang konsisten ingin menjaga penampakan syar'inya adalah baju muslim jubah bersama jenis koko. Berikut ini yakni beberapa gaya baju koko ghamis laki-laki :
Motif Baju Koko Jubah Pria Di Junjung Sirih
Cara baju koko gamis dgn lengan pendek
model baju koko ghamis lengan pendek ini adalah pakaian muslim versi koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi bersama cara baju muslim pria yg sampai sebatas takluk gaya baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang kurang lebih kancing baju berlainan bersama pakaian koko jamak kancing pada jenis pakaian ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini sedang sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian pakaian koko jubah lengan panjang
macam baju koko gamis cowok lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti model tangan pendek, pakaian ini pula mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg sering difungsikan ialah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan alamat kepada di model pakaian yg lengan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam masih mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe baju ini kembali hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar