Kamis, 17 Mei 2018

Cara Baju Koko Gamis Pria Di Batu Brak

Cara Baju Koko Gamis Pria Di Batu Brak

Cara Baju Koko Gamis Pria Di Batu Brak - Tak cuma sebagian hawa saja yang mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, seluruh laki-laki sedang lagi mau selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah terpesona apabila tidak sedikit semua pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian malahan bakal hri raya idul fitri, moment istimewa umat islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu ragam baju yang banyak dicari perlu hari raya ini merupakan gamis baik itu ghamis muslimah ataupun gamis pada laki laki ghamis buat laki-laki ini ada yg cara koko ghamis cowok ada semula yg ala jubah.

Macam-macam cara baju koko gamis pria

Tidak ingin kalah dengan gaya jubah perempuan gaya pakaian terhadap cowok muslim semula sedang makin bagus Salah satu model baju muslim laki laki yang saat ini sedang digemari oleh anak bujang yg terus ingin melindungi penampakan syar'inya adalah pakaian muslim ghamis dgn cara koko. Berikut ini yakni beberapa versi baju koko gamis pria :
Cara Baju Koko Gamis Pria Di Batu Brak
Jenis baju koko jubah dgn lengan pendek
jenis baju koko ghamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim ala koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan gaya pakaian muslim pria yang hingga sebatas tunduk tipe baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang seputar kancing baju tidak serupa bersama baju koko natural kancing untuk varian baju ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini berulang telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Gaya pakaian koko jubah tangan panjang
versi baju koko jubah pria lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya tangan pendek, baju ini kembali mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg sering difungsikan yaitu krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan semenjak guna di macam pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir tambah dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Motif baju ini tengah hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar