Sabtu, 05 Mei 2018

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Nisam

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Nisam

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Nisam - Tak cuma beberapa udara saja yang ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, segenap laki-laki juga juga ingin senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan takjub jikalau banyak kaum pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju justru menjumpai hari raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala baju yg tidak sedikit dicari bakal hari raya ini yaitu jubah baik itu gamis muslimah ataupun gamis pada cowok gamis untuk laki-laki ini ada yang motif koko gamis pria ada tengah yang model jubah.

Macam-macam ragam baju koko ghamis pria

Tidak ingin takluk dgn varian ghamis perempuan varian baju pada pria muslim pula semula makin keren Salah satu model pakaian muslim laki laki yg ketika ini juga digemari oleh anak muda yang tetap ingin melindungi penampakan syar'inya yakni pakaian muslim gamis bersama motif koko. Berikut ini yakni beberapa tipe baju koko jubah cowok :
Varian Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Nisam
varian pakaian koko ghamis dengan lengan pendek
ala pakaian koko jubah tangan pendek ini yakni baju muslim jenis koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan varian pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas lutut varian baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di sektor sekitar kancing baju berbeda bersama pakaian koko natural kancing bagi versi pakaian ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini masih sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Corak pakaian koko gamis tangan panjang
versi pakaian koko gamis laki laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, baju ini sedang mempunyai keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan yaitu krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan asal guna di gaya pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan sulam semula mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Macam pakaian ini pun cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar