Minggu, 06 Mei 2018

Cara Baju Koko Jubah Pria Di Pangkalan Bun

Cara Baju Koko Jubah Pria Di Pangkalan Bun

Cara Baju Koko Jubah Pria Di Pangkalan Bun - Tidak cuma sebanyak udara saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, semua laki-laki sedang tambah mau senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terpukau jika tidak sedikit sekitar pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian terlebih kepada hari raya idul fitri, moment special bani Adam islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga kawan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yang tidak sedikit dicari kepada hri raya ini ialah jubah baik itu gamis muslimah ataupun jubah buat cowok ghamis untuk laki-laki ini ada yang gaya koko gamis laki-laki ada serta yg corak jubah.

Macam-macam gaya baju koko jubah pria

Tidak ingin angkat tangan dgn macam gamis wanita motif pakaian pada laki laki muslim pula sedang semakin bagus Salah satu corak pakaian muslim laki laki yg disaat ini kembali digemari oleh anak bujang yang konsisten mau menjaga tampilan syar'inya merupakan pakaian muslim ghamis dengan ala koko. Berikut ini yakni beberapa tipe baju koko ghamis pria :
Cara Baju Koko Jubah Pria Di Pangkalan Bun
varian baju koko gamis dengan tangan pendek
ragam baju koko gamis tangan pendek ini adalah baju muslim ragam koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama gaya baju muslim cowok yang hingga sebatas menyembah ala pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang seputar kancing baju berlainan dgn pakaian koko lazim kancing pada model pakaian ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini juga sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Versi baju koko gamis tangan panjang
model pakaian koko ghamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti macam tangan pendek, pakaian ini kembali memiliki keberagaman krah, namun krah yang sering digunakan yakni krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan dari untuk di model pakaian yang tangan pendek. Selain di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir kembali mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Corak pakaian ini kembali cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar