Minggu, 20 Mei 2018

Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Mamasa

Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Mamasa

Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Mamasa - Tak cuma kaum udara saja yang mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, segenap laki-laki sedang juga mau selalu nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpukau kalau banyak separo laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian apalagi mendapatkan hri raya idul fitri, moment istimewa manusia islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar keluarga sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yg tidak sedikit dicari bagi hri raya ini merupakan gamis baik itu ghamis muslimah ataupun gamis untuk laki-laki ghamis untuk pria ini ada yang model koko ghamis laki laki ada semula yang bentuk jubah.

Macam-macam ala baju koko gamis pria

Tidak mau angkat tangan dgn jenis gamis wanita varian baju bagi cowok muslim lagi terus makin bagus Salah satu cara baju muslim cowok yang diwaktu ini masih digemari oleh anak jejaka yg konsisten ingin menaungi tampilan syar'inya yakni baju muslim ghamis dgn bentuk koko. Berikut ini yakni beberapa macam baju koko gamis pria :
Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Mamasa
motif pakaian koko ghamis dgn tangan pendek
varian baju koko gamis tangan pendek ini adalah pakaian muslim jenis koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan gaya pakaian muslim laki-laki yg sampai sebatas tunduk corak pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian berbeda dengan baju koko alamiah kancing pada cara pakaian ini cuma terpasang di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini berulang telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya baju koko gamis tangan panjang
corak pakaian koko ghamis cowok tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara tangan pendek, pakaian ini masih memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering diperlukan yaitu krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan semenjak untuk di ala pakaian yg lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan sulam berulang bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Ala pakaian ini serta cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar