Rabu, 09 Mei 2018

Ragam Baju Koko Gamis Pria Di Kaligesing

Ragam Baju Koko Gamis Pria Di Kaligesing

Ragam Baju Koko Gamis Pria Di Kaligesing - Tidak hanya sekitar udara saja yang ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, kaum pria terus lagi mau senantiasa nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah takjub jika banyak beberapa laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju justru buat hari raya idul fitri, moment special pengikut islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar marga kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu corak pakaian yang tidak sedikit dicari menjumpai hri raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah maupun jubah bagi laki-laki gamis buat laki laki ini ada yg motif koko gamis laki laki ada terus yang model jubah.

Macam-macam corak baju koko jubah pria

Tidak ingin berserah diri dgn gaya gamis perempuan motif pakaian bagi pria muslim semula berulang semakin keren Salah satu varian pakaian muslim laki-laki yang dikala ini terus digemari oleh anak belia yg terus mau mengayomi penampilan syar'inya ialah pakaian muslim ghamis bersama versi koko. Berikut ini merupakan beberapa gaya baju koko gamis laki-laki :
Ragam Baju Koko Gamis Pria Di Kaligesing
model pakaian koko jubah bersama lengan pendek
cara baju koko gamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim bentuk koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn bentuk baju muslim cowok yg sampai sebatas lutut ala pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bagian seputar kancing baju berlainan dengan pakaian koko lazim kancing untuk ragam pakaian ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini kembali telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ragam baju koko gamis tangan panjang
gaya baju koko jubah cowok tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ala lengan pendek, pakaian ini berulang mempunyai keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan merupakan krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan asal guna di gaya pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir berulang mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Ala baju ini berulang cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar