Jumat, 01 Juni 2018

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Di Tombolo Pao

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Di Tombolo Pao

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Di Tombolo Pao - Tak hanya sebanyak hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, sebanyak cowok juga berulang mau senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan terkejut apabila banyak semua cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju kian buat hri raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam etika warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi pakaian yg tidak sedikit dicari perlu hari raya ini yaitu jubah baik itu ghamis muslimah ataupun gamis terhadap laki laki jubah kepada pria ini ada yang jenis koko ghamis pria ada juga yg versi jubah.

Macam-macam model pakaian koko jubah pria

Tak mau angkat tangan dgn cara ghamis wanita motif pakaian bagi laki laki muslim serta tengah semakin keren Salah satu model pakaian muslim cowok yg disaat ini kembali digemari oleh anak jejaka yang konsisten mau memelihara tampilan syar'inya yakni baju muslim gamis bersama tipe koko. Berikut ini adalah beberapa bentuk baju koko ghamis laki-laki :
Macam Pakaian Koko Gamis Pria Di Tombolo Pao
Jenis pakaian koko ghamis dgn tangan pendek
varian pakaian koko gamis lengan pendek ini yakni pakaian muslim macam koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan bentuk baju muslim laki laki yang sampai sebatas menyerah bentuk pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak sama dengan baju koko alami kancing kepada motif pakaian ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini sedang sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian pakaian koko gamis lengan panjang
ala pakaian koko jubah laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, baju ini semula memiliki varietas krah, namun krah yang tidak jarang difungsikan yakni krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan semenjak kepada di macam baju yang tangan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir lagi dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Gaya baju ini terus hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar