Kamis, 07 Juni 2018

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Siantan Selatan

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Siantan Selatan

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Siantan Selatan - Tak hanya seputar udara saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, separo laki laki terus juga mau selalu kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah terpukau bila banyak para laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju terlebih untuk hri raya idul fitri, moment special jemaah islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar suku sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian baju yg banyak dicari untuk hari raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis buat laki-laki jubah bagi laki laki ini ada yg varian koko gamis laki laki ada tengah yang corak jubah.

Macam-macam ragam baju koko gamis pria

Tidak ingin angkat tangan dengan varian gamis perempuan cara baju buat laki laki muslim lagi masih semakin bagus Salah satu cara baju muslim pria yg dikala ini pun digemari oleh anak muda yg terus ingin memelihara penampakan syar'inya adalah baju muslim gamis bersama ragam koko. Berikut ini merupakan beberapa cara pakaian koko jubah laki-laki :
Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Siantan Selatan
tipe baju koko gamis bersama lengan pendek
versi pakaian koko jubah lengan pendek ini merupakan pakaian muslim tipe koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dgn jenis baju muslim cowok yg hingga sebatas lutut macam pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bagian sekitar kancing baju berbeda dgn baju koko jamak kancing untuk varian baju ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini serta telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Macam baju koko ghamis tangan panjang
corak pakaian koko gamis laki-laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk lengan pendek, pakaian ini semula mempunyai varietas krah, namun krah yg sering dimanfaatkan yakni krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan alamat kepada di corak pakaian yg lengan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan sulam pula mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk pakaian ini pula hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar