Minggu, 17 Juni 2018

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Di Sinabang

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Di Sinabang

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Di Sinabang - Tidak hanya para udara saja yang ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sebanyak pria terus lagi mau selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terpesona seandainya tidak sedikit semua cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian makin bakal hri raya idul fitri, moment special umat islam ini dalam adat warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yg tidak sedikit dicari buat hri raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah ataupun ghamis guna cowok jubah bagi laki laki ini ada yg gaya koko ghamis laki laki ada masih yg gaya jubah.

Macam-macam ragam baju koko gamis pria

Tidak ingin takluk dengan macam ghamis perempuan macam baju kepada laki-laki muslim berulang terus makin bagus Salah satu versi pakaian muslim pria yang saat ini tambah digemari oleh anak muda yg terus ingin melindungi penampakan syar'inya adalah pakaian muslim jubah dengan varian koko. Berikut ini ialah beberapa varian baju koko ghamis laki-laki :
Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Di Sinabang
Gaya baju koko ghamis dengan lengan pendek
macam baju koko ghamis tangan pendek ini yakni baju muslim motif koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama tipe baju muslim pria yang sampai sebatas menyerah model baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian kurang lebih kancing baju berbeda bersama baju koko jamak kancing terhadap versi pakaian ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini tambah sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Jenis baju koko ghamis tangan panjang
motif baju koko ghamis pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti macam tangan pendek, baju ini terus memiliki varietas krah, namun krah yg sering difungsikan merupakan krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan bermula kepada di corak baju yg lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan sulam lagi mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Ragam baju ini pula cuma sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar