Sabtu, 16 Juni 2018

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Ajibarang

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Ajibarang

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Ajibarang - Tak cuma kaum hawa saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, sebagian laki-laki serta juga mau selalu nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona jikalau banyak beberapa laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju apalagi demi hari raya idul fitri, moment spesial jemaah islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu ragam baju yg tidak sedikit dicari mendapatkan hri raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis terhadap laki-laki gamis guna pria ini ada yang cara koko jubah cowok ada kembali yang model jubah.

Macam-macam motif baju koko ghamis pria

Tak ingin takluk dgn bentuk gamis wanita motif baju bagi laki-laki muslim lagi juga semakin bagus Salah satu ragam baju muslim cowok yg ketika ini terus digemari oleh anak muda yg terus ingin menaungi penampakan syar'inya adalah baju muslim gamis bersama cara koko. Berikut ini yaitu beberapa tipe pakaian koko jubah pria :
Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Ajibarang
Gaya pakaian koko jubah dgn tangan pendek
gaya pakaian koko ghamis tangan pendek ini merupakan baju muslim corak koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan varian pakaian muslim pria yang hingga sebatas menyerah macam baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju tidak serupa dgn baju koko wajar kancing pada gaya pakaian ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini sedang telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ala pakaian koko ghamis tangan panjang
corak pakaian koko gamis laki-laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, pakaian ini serta mempunyai varietas krah, namun krah yang sering digunakan yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan permulaan buat di versi baju yang tangan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir juga sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Cara baju ini sedang hanya hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar