Minggu, 10 Juni 2018

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Kepulauan Seribu Utara

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Kepulauan Seribu Utara

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Kepulauan Seribu Utara - Tidak hanya segenap hawa saja yang mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, seputar laki-laki sedang masih ingin senantiasa tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai heran bila banyak sekitar cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju tambahan pula bakal hari raya idul fitri, moment istimewa penganut islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak pakaian yang tidak sedikit dicari mendapatkan hri raya ini adalah ghamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis bagi laki-laki gamis guna cowok ini ada yang macam koko ghamis cowok ada sedang yg motif jubah.

Macam-macam model baju koko gamis pria

Tidak mau kalah bersama motif jubah wanita motif baju guna pria muslim masih sedang makin keren Salah satu gaya pakaian muslim pria yg waktu ini kembali digemari oleh anak jejaka yg tetap ingin memelihara penampilan syar'inya merupakan baju muslim gamis bersama varian koko. Berikut ini yaitu beberapa versi pakaian koko ghamis laki-laki :
Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Kepulauan Seribu Utara
tipe pakaian koko gamis dengan lengan pendek
ala baju koko ghamis lengan pendek ini merupakan baju muslim macam koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama tipe pakaian muslim laki-laki yg sampai sebatas tunduk cara pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor seputar kancing baju tidak sama bersama pakaian koko jamak kancing bagi motif baju ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini kembali telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Cara baju koko jubah tangan panjang
cara baju koko gamis cowok lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti tipe lengan pendek, baju ini tambah memiliki diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang digunakan merupakan krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan bermula terhadap di tipe baju yang lengan pendek. Selain di sekitar kancing baju hiasan sulam berulang sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Bentuk pakaian ini sedang cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar