Kamis, 28 Juni 2018

Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cempaka

Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cempaka

Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cempaka - Tak cuma segenap hawa saja yg mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sebanyak laki-laki tengah masih mau senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan kagum jikalau banyak seluruh cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju makin menjelang hri raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam adat warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu corak baju yg banyak dicari buat hari raya ini yakni jubah baik itu jubah muslimah ataupun gamis bagi laki laki ghamis buat laki-laki ini ada yg cara koko jubah pria ada pula yang tipe jubah.

Macam-macam ragam baju koko gamis pria

Tidak mau angkat tangan bersama motif jubah wanita bentuk baju terhadap laki laki muslim tengah tengah makin bagus Salah satu ragam baju muslim pria yang kala ini sedang digemari oleh anak belia yang konsisten ingin menaungi tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah bersama varian koko. Berikut ini merupakan beberapa versi pakaian koko ghamis pria :
Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cempaka
Corak baju koko ghamis dengan lengan pendek
jenis baju koko jubah lengan pendek ini adalah pakaian muslim jenis koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn jenis pakaian muslim cowok yg sampai sebatas berlipat kaki tipe pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di sektor seputar kancing baju tidak serupa dgn baju koko alami kancing kepada cara pakaian ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini pula sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam baju koko gamis lengan panjang
tipe baju koko jubah laki laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, pakaian ini semula mempunyai varietas krah, namun krah yang sering difungsikan yakni krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan mulai sejak buat di tipe baju yang tangan pendek. Tidak hanya di seputar kancing baju hiasan bordir tengah bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Corak pakaian ini terus cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar