Senin, 04 Juni 2018

Varian Baju Koko Ghamis Pria Di Mapenduma

Varian Baju Koko Ghamis Pria Di Mapenduma

Varian Baju Koko Ghamis Pria Di Mapenduma - Tak cuma seluruh udara saja yg mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, seluruh pria pun juga ingin selalu nampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan kaget bila banyak kaum pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian kian mendapatkan hari raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam etika penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar keluarga sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu ragam pakaian yg tidak sedikit dicari untuk hari raya ini ialah ghamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis pada pria ghamis terhadap laki-laki ini ada yg model koko jubah laki laki ada serta yg corak jubah.

Macam-macam tipe baju koko gamis pria

Tak mau angkat tangan dgn bentuk ghamis wanita varian pakaian pada laki laki muslim pun berulang makin bagus Salah satu gaya pakaian muslim pria yang dikala ini terus digemari oleh anak bujang yg terus mau mengayomi penampilan syar'inya yakni pakaian muslim gamis dgn ragam koko. Berikut ini merupakan beberapa motif baju koko jubah laki laki :
Varian Baju Koko Ghamis Pria Di Mapenduma
Macam pakaian koko ghamis dgn lengan pendek
bentuk pakaian koko jubah tangan pendek ini ialah pakaian muslim jenis koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan ala pakaian muslim cowok yang hingga sebatas menyembah corak baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian berbeda bersama pakaian koko biasa kancing kepada jenis pakaian ini cuma terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini tengah telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ala pakaian koko gamis tangan panjang
model baju koko jubah cowok tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, pakaian ini lagi memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering diperlukan ialah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan berasal terhadap di jenis baju yang tangan pendek. Tidak cuma di seputar kancing baju hiasan sulam berulang dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk baju ini juga hanya hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar