Rabu, 27 Juni 2018

Cara Baju Koko Gamis Pria Di Kawali

Cara Baju Koko Gamis Pria Di Kawali

Cara Baju Koko Gamis Pria Di Kawali - Tak cuma sebanyak hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, seputar laki-laki pula pula ingin selalu nampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget jika tidak sedikit kaum laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian malahan bagi hri raya idul fitri, moment special umat manusia islam ini dalam etika penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya baju yg banyak dicari kepada hri raya ini merupakan jubah baik itu gamis muslimah ataupun jubah kepada laki laki jubah untuk pria ini ada yang bentuk koko ghamis laki laki ada pula yang cara jubah.

Macam-macam versi pakaian koko jubah pria

Tidak mau berlutut dengan tipe gamis wanita varian pakaian pada laki-laki muslim terus tengah makin keren Salah satu jenis baju muslim cowok yang disaat ini lagi digemari oleh anak bujang yg terus ingin menjaga penampilan syar'inya yakni baju muslim gamis bersama versi koko. Berikut ini ialah beberapa gaya pakaian koko gamis pria :
Cara Baju Koko Gamis Pria Di Kawali
tipe pakaian koko ghamis dgn lengan pendek
tipe pakaian koko gamis lengan pendek ini merupakan pakaian muslim cara koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama motif pakaian muslim pria yg sampai sebatas menyembah motif pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian tidak sama dengan pakaian koko lazim kancing bagi bentuk pakaian ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini berulang telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Model baju koko jubah tangan panjang
macam pakaian koko ghamis laki laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, baju ini lagi memiliki keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang diperlukan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan berasal kepada di macam pakaian yang lengan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing pakaian hiasan sulam tengah mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Motif pakaian ini juga hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar