Selasa, 12 Juni 2018

Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Kota Waringin Lama

Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Kota Waringin Lama

Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Kota Waringin Lama - Tak hanya segenap udara saja yg ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sebanyak pria semula terus mau selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan takjub apabila banyak beberapa laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian malahan demi hari raya idul fitri, moment teristimewa manusia islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar marga rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yg banyak dicari kepada hri raya ini merupakan gamis baik itu ghamis muslimah ataupun gamis bagi laki-laki ghamis pada cowok ini ada yang tipe koko ghamis laki-laki ada tengah yang tipe jubah.

Macam-macam macam baju koko gamis pria

Tidak ingin berlutut dgn model ghamis perempuan gaya baju pada cowok muslim pula sedang makin keren Salah satu tipe pakaian muslim pria yg diwaktu ini berulang digemari oleh anak muda yg tetap mau memelihara penampakan syar'inya ialah baju muslim gamis dgn macam koko. Berikut ini ialah beberapa tipe pakaian koko ghamis cowok :
Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Kota Waringin Lama
Ala pakaian koko gamis dengan lengan pendek
versi pakaian koko jubah lengan pendek ini merupakan baju muslim versi koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama corak pakaian muslim laki-laki yang hingga sebatas tunduk jenis baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian kurang lebih kancing pakaian berbeda dengan baju koko wajar kancing untuk ragam baju ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini semula telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Motif baju koko gamis tangan panjang
motif pakaian koko gamis laki laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, pakaian ini serta mempunyai keberagaman krah, namun krah yg sering dipakai merupakan krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan semenjak kepada di model baju yg tangan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam tambah mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam baju ini masih hanya sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar