Sabtu, 09 Juni 2018

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Lubuk Basung

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Lubuk Basung

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Lubuk Basung - Tidak cuma sebagian udara saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, separuh laki laki lagi juga ingin senantiasa tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai heran jikalau tidak sedikit kaum cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian apalagi menurut hri raya idul fitri, moment special jemaah islam ini dalam etika penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar suku sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu model baju yg banyak dicari buat hari raya ini yakni ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun gamis buat laki laki ghamis guna laki laki ini ada yang gaya koko gamis pria ada serta yg motif jubah.

Macam-macam tipe baju koko gamis pria

Tak mau kalah bersama gaya gamis perempuan macam pakaian buat laki-laki muslim pun pun makin bagus Salah satu versi pakaian muslim laki-laki yang kala ini terus digemari oleh anak belia yg tetap mau mengayomi penampakan syar'inya yakni baju muslim gamis bersama corak koko. Berikut ini merupakan beberapa ala baju koko gamis laki-laki :
Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Lubuk Basung
Bentuk baju koko gamis dgn tangan pendek
ala pakaian koko jubah tangan pendek ini yaitu baju muslim cara koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama macam pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas lutut model baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di sektor kurang lebih kancing pakaian berlainan bersama baju koko reguler kancing untuk ala baju ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini tengah sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis baju koko gamis tangan panjang
motif pakaian koko gamis cowok lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk lengan pendek, pakaian ini berulang memiliki diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang difungsikan merupakan krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bersumber guna di tipe baju yang tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan sulam tambah mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Corak baju ini serta hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar