Minggu, 10 Juni 2018

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Ile Boleng

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Ile Boleng

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Ile Boleng - Tak cuma sekitar hawa saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, separo pria juga pula mau selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kaget jika tidak sedikit sejumlah laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju terlebih perlu hari raya idul fitri, moment spesial sidang islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu ragam baju yg banyak dicari akan hari raya ini yakni jubah baik itu ghamis muslimah maupun jubah kepada cowok gamis pada pria ini ada yang ala koko gamis cowok ada tengah yg versi jubah.

Macam-macam ragam baju koko jubah pria

Tak mau berserah diri dengan macam gamis wanita macam pakaian terhadap pria muslim masih berulang makin bagus Salah satu versi baju muslim laki-laki yang waktu ini masih digemari oleh anak bujang yg konsisten mau mengayomi tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dgn bentuk koko. Berikut ini yaitu beberapa model pakaian koko gamis laki laki :
Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Ile Boleng
model baju koko jubah dgn tangan pendek
bentuk baju koko gamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim model koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi bersama varian pakaian muslim pria yang hingga sebatas lutut ragam baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang kurang lebih kancing baju tidak serupa dgn baju koko biasa kancing kepada tipe pakaian ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini semula telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe pakaian koko jubah lengan panjang
tipe baju koko jubah pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara tangan pendek, baju ini kembali memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang digunakan yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan berasal guna di cara pakaian yg tangan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing baju hiasan sulam masih sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Jenis baju ini tengah cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar