Jumat, 29 Juni 2018

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Galis

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Galis

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Galis - Tak cuma sebagian hawa saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, semua laki laki terus serta mau selalu kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan takjub jikalau banyak kaum laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian makin menjelang hari raya idul fitri, moment spesial pengikut islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu corak pakaian yang banyak dicari perlu hari raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis untuk laki-laki gamis buat pria ini ada yg model koko ghamis laki laki ada tengah yang gaya jubah.

Macam-macam varian baju koko jubah pria

Tak mau angkat tangan dengan corak ghamis perempuan ragam pakaian terhadap cowok muslim tengah kembali makin bagus Salah satu cara baju muslim laki laki yang dikala ini kembali digemari oleh anak jejaka yg terus ingin mengayomi penampilan syar'inya ialah baju muslim ghamis bersama gaya koko. Berikut ini yakni beberapa versi pakaian koko ghamis laki laki :
Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Galis
Bentuk baju koko gamis dgn tangan pendek
tipe baju koko gamis tangan pendek ini ialah baju muslim varian koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama versi baju muslim cowok yg hingga sebatas lutut model pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian tidak sama dgn pakaian koko biasa kancing untuk motif pakaian ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini berulang telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Jenis baju koko gamis lengan panjang
jenis pakaian koko gamis pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, pakaian ini semula memiliki varietas krah, namun krah yg sering dipakai ialah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan permulaan pada di ala pakaian yg tangan pendek. Tidak hanya di seputar kancing baju hiasan bordir tambah sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk baju ini kembali hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar