Selasa, 12 Juni 2018

Ragam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Padang Bolak

Ragam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Padang Bolak

Ragam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Padang Bolak - Tak cuma separo udara saja yang ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, segenap cowok pun pun ingin senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah kaget jika banyak sebanyak laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian sampai-sampai menurut hri raya idul fitri, moment istimewa bani Adam islam ini dalam etika penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi baju yg tidak sedikit dicari bagi hari raya ini yaitu gamis baik itu gamis muslimah maupun jubah pada laki-laki gamis bagi cowok ini ada yg versi koko gamis laki-laki ada berulang yang jenis jubah.

Macam-macam cara baju koko ghamis pria

Tidak mau angkat tangan dgn varian gamis wanita versi pakaian guna cowok muslim berulang pula semakin bagus Salah satu cara pakaian muslim pria yg diwaktu ini pun digemari oleh anak muda yang konsisten mau melindungi penampakan syar'inya yakni pakaian muslim jubah dengan ala koko. Berikut ini adalah beberapa corak pakaian koko gamis laki-laki :
Ragam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Padang Bolak
Corak pakaian koko gamis dgn lengan pendek
jenis pakaian koko gamis tangan pendek ini merupakan baju muslim motif koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama varian baju muslim laki-laki yg sampai sebatas menyerah ragam baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian tidak sama bersama pakaian koko jamak kancing bagi bentuk pakaian ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini pula sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ragam pakaian koko gamis lengan panjang
tipe pakaian koko ghamis pria tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, baju ini lagi mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang sering diperlukan yakni krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan permulaan pada di gaya baju yang tangan pendek. Terkecuali di seputar kancing baju hiasan sulam serta bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis baju ini pula cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar