Rabu, 20 Juni 2018

Model Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jepara

Model Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jepara

Model Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jepara - Tak cuma setengah udara saja yg ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sejumlah laki laki pula juga mau selalu terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub jikalau banyak separuh cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju apalagi menjumpai hri raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif baju yg tidak sedikit dicari mendapatkan hari raya ini merupakan gamis baik itu jubah muslimah ataupun ghamis kepada laki-laki ghamis kepada laki laki ini ada yang bentuk koko jubah laki laki ada lagi yg versi jubah.

Macam-macam varian baju koko jubah pria

Tidak ingin takluk dengan cara gamis perempuan gaya baju buat pria muslim tengah terus semakin keren Salah satu model baju muslim laki-laki yang waktu ini tengah digemari oleh anak bujang yg tetap mau mengayomi tampilan syar'inya ialah baju muslim ghamis bersama tipe koko. Berikut ini adalah beberapa model pakaian koko gamis laki laki :
Model Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jepara
model pakaian koko jubah dengan tangan pendek
tipe baju koko gamis tangan pendek ini merupakan pakaian muslim ala koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama tipe pakaian muslim laki-laki yang hingga sebatas berlipat kaki gaya baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di sektor kurang lebih kancing baju tidak serupa dgn baju koko biasa kancing buat tipe baju ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini lagi sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi pakaian koko gamis tangan panjang
cara pakaian koko gamis pria tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ala lengan pendek, pakaian ini masih memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang diperlukan yakni krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan mulai sejak pada di bentuk pakaian yg lengan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam tengah mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe baju ini juga hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar