Senin, 25 Juni 2018

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Mapat Tunggul

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Mapat Tunggul

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Mapat Tunggul - Tak cuma sekitar hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, setengah laki laki terus tambah ingin selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai heran seandainya banyak seluruh laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian lebihlebih bakal hri raya idul fitri, moment istimewa umat islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar keluarga teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi baju yang banyak dicari bakal hri raya ini adalah ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun jubah untuk laki-laki jubah buat cowok ini ada yg versi koko jubah pria ada terus yg ala jubah.

Macam-macam cara baju koko ghamis pria

Tidak mau angkat tangan dgn tipe gamis perempuan versi pakaian pada laki-laki muslim lagi tambah semakin bagus Salah satu gaya pakaian muslim cowok yg diwaktu ini berulang digemari oleh anak bujang yang tetap ingin memelihara tampilan syar'inya ialah baju muslim jubah dgn macam koko. Berikut ini yaitu beberapa ragam baju koko ghamis laki-laki :
Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Mapat Tunggul
tipe pakaian koko ghamis bersama tangan pendek
macam pakaian koko gamis lengan pendek ini merupakan baju muslim motif koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn varian baju muslim pria yg sampai sebatas berlipat kaki model baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bagian seputar kancing baju tidak serupa dengan baju koko natural kancing bagi gaya pakaian ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini juga telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian baju koko jubah tangan panjang
varian pakaian koko jubah laki laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, pakaian ini terus mempunyai keberagaman krah, namun krah yg sering digunakan yaitu krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan dari buat di jenis baju yg lengan pendek. Tidak cuma di seputar kancing baju hiasan bordir pun bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Model baju ini serta cuma hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar