Minggu, 24 Juni 2018

Corak Baju Koko Jubah Pria Di Tilamuta

Corak Baju Koko Jubah Pria Di Tilamuta

Corak Baju Koko Jubah Pria Di Tilamuta - Tidak cuma sebanyak udara saja yang mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, separo cowok tengah berulang mau senantiasa kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah takjub seandainya banyak sebagian pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian apalagi menjelang hri raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi baju yang tidak sedikit dicari untuk hari raya ini ialah jubah baik itu ghamis muslimah maupun gamis guna laki laki ghamis terhadap laki laki ini ada yang tipe koko jubah pria ada juga yg motif jubah.

Macam-macam corak pakaian koko ghamis pria

Tak ingin kalah bersama gaya ghamis wanita varian baju bagi pria muslim masih masih makin bagus Salah satu cara baju muslim laki-laki yg dikala ini terus digemari oleh anak jejaka yg terus mau menaungi penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim ghamis dgn varian koko. Berikut ini ialah beberapa tipe pakaian koko jubah laki laki :
Corak Baju Koko Jubah Pria Di Tilamuta
tipe pakaian koko jubah bersama tangan pendek
ragam pakaian koko jubah tangan pendek ini ialah pakaian muslim model koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama gaya pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas berlipat kaki gaya pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor kurang lebih kancing pakaian tidak sama dgn baju koko jamak kancing buat macam baju ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini semula telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam baju koko ghamis tangan panjang
motif pakaian koko gamis laki-laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, pakaian ini kembali memiliki keberagaman krah, namun krah yang sering digunakan adalah krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan bermula untuk di versi baju yang tangan pendek. Selain di seputar kancing baju hiasan sulam tambah mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Gaya pakaian ini semula cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar