Jumat, 01 Juni 2018

Versi Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Menteng

Versi Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Menteng

Versi Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Menteng - Tak cuma seputar hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, kaum cowok tengah kembali ingin selalu terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget bila tidak sedikit separo cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju malahan perlu hri raya idul fitri, moment special pengikut islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa kawan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yg banyak dicari perlu hri raya ini ialah jubah baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis buat laki laki jubah bagi laki laki ini ada yang ala koko ghamis pria ada pun yg cara jubah.

Macam-macam jenis baju koko gamis pria

Tidak ingin angkat tangan bersama tipe jubah perempuan versi baju bagi cowok muslim tengah kembali makin bagus Salah satu cara baju muslim pria yg disaat ini kembali digemari oleh anak jejaka yang konsisten ingin menaungi tampilan syar'inya yaitu baju muslim ghamis dengan corak koko. Berikut ini yaitu beberapa ala baju koko ghamis laki laki :
Versi Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Menteng
varian pakaian koko gamis bersama lengan pendek
ragam baju koko jubah lengan pendek ini ialah baju muslim versi koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan bentuk pakaian muslim pria yang hingga sebatas lutut bentuk pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian berbeda dengan baju koko jamak kancing bagi ala pakaian ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini serta telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model pakaian koko ghamis lengan panjang
ala baju koko ghamis pria tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, baju ini tengah memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering diperlukan yaitu krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan alamat pada di gaya pakaian yg tangan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing baju hiasan bordir sedang sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam pakaian ini tengah hanya hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar