Selasa, 26 Juni 2018

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Kurra

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Kurra

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Kurra - Tak hanya segenap udara saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, kaum laki-laki sedang serta ingin selalu nampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan heran bila banyak segenap laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian terlebih demi hari raya idul fitri, moment special sidang islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yg tidak sedikit dicari akan hari raya ini merupakan ghamis baik itu jubah muslimah ataupun jubah bagi pria jubah bagi cowok ini ada yg tipe koko gamis pria ada tambah yang corak jubah.

Macam-macam corak baju koko ghamis pria

Tak mau berlutut bersama cara ghamis perempuan motif baju bagi laki-laki muslim sedang terus semakin bagus Salah satu bentuk pakaian muslim cowok yg kala ini terus digemari oleh anak jejaka yang terus ingin menjaga tampilan syar'inya ialah pakaian muslim ghamis bersama corak koko. Berikut ini adalah beberapa gaya baju koko ghamis cowok :
Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Kurra
Jenis pakaian koko gamis dengan lengan pendek
versi baju koko ghamis tangan pendek ini ialah baju muslim tipe koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama motif baju muslim laki laki yang hingga sebatas menyerah varian pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor lebih kurang kancing baju tidak sama dgn baju koko alami kancing bagi bentuk pakaian ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini kembali sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Corak pakaian koko gamis tangan panjang
bentuk pakaian koko jubah cowok lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, pakaian ini tengah mempunyai varietas krah, namun krah yang tidak jarang difungsikan yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan mulai sejak untuk di macam pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di seputar kancing baju hiasan bordir berulang sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Gaya baju ini sedang hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar