Jumat, 08 Juni 2018

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Wamesa

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Wamesa

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Wamesa - Tak hanya beberapa udara saja yang ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sekitar pria berulang serta mau selalu kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan kaget jikalau banyak para pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju justru untuk hri raya idul fitri, moment special jemaah islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu jenis baju yang banyak dicari menjumpai hri raya ini adalah ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis terhadap cowok ghamis guna pria ini ada yang jenis koko jubah pria ada masih yang versi jubah.

Macam-macam tipe baju koko jubah pria

Tidak ingin takluk dengan varian ghamis wanita model baju untuk pria muslim pun juga makin bagus Salah satu gaya pakaian muslim cowok yg diwaktu ini tengah digemari oleh anak muda yang konsisten ingin mengayomi penampilan syar'inya yakni pakaian muslim jubah bersama ala koko. Berikut ini adalah beberapa jenis pakaian koko gamis laki laki :
Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Wamesa
Versi baju koko ghamis bersama lengan pendek
ragam baju koko ghamis tangan pendek ini merupakan pakaian muslim ala koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan versi pakaian muslim laki-laki yang hingga sebatas tunduk gaya baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bagian kurang lebih kancing pakaian berbeda bersama baju koko wajar kancing terhadap ragam baju ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini masih sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Macam baju koko gamis lengan panjang
gaya baju koko jubah cowok tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ala lengan pendek, baju ini terus memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering difungsikan adalah krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan semenjak kepada di model baju yg lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan sulam lagi dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Ala pakaian ini lagi hanya hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar